Selasa, 08 Januari 2013

Nuansa Stiker Kaca Motif Bambu di Kamar

Motif bambu  memang sangat memberikan kesan tropis dan suasana damai, dengan stiker kaca motif bambu pemilik rumah tidak perlu menanam tumbuhan bambu dirumah apabila hanya sekedar ingin mendapatkan suasana green tropis, berikut adalah stiker kaca motif bambu dan pengaplikasiannya di rumah.




Support by
Spesialis Penjualan dan Pemasangan Stiker Kaca dan Kaca Film
http://stiker-kaca.blogspot.com/

Minggu, 06 Januari 2013

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan :

  1. Silahkan Menentukan Type Stiker Kaca, Kaca Film Riben, Sparta, One Way yang anda inginkan dengan sms ke 085643228725 : Jenis-ukuran-nama-alamat anda
  2. Kami akan segera mengkonfirmasi harga dan ongkirnya
  3. Silahkan melakukan pembayaran ke Rekening Berikut ini
  • BCA cabang Rawamangun No Rek : 0948-255-734, atas nama Risdi Martono, S.H
  • BRI cabang Rawamangun No Rek : 0386-01-003-896-505, atas nama Risdi Martono, S.H
  • BNI cabang Rawamangun No Rek : 0154-77-77-18, atas nama Risdi Martono, S.H
     4. Setelah Transfer Beritahu Kami sms or telp.
     5. Kami akan segera mengirimkan pesanan anda melalui JNE


Untuk Pemasangan :
1. Silahkan hubungi kami di 021-40928358 atau 085643228725, kami melayani pemasangan Jabodetabek + Karawang. Untuk wilayah di luar Jabodetabek dikenakan biaya akomodasi tukang.
2. Biaya Pasang dikenakan (Harga Bahan + Rp. 20.000)/ Meter Persegi

Untuk Cutting Stiker :
1. Silahkan menentukan bahan yang menjadi media cutting.
2. Mengirimkan desain cutting dan ukuranya ke email risdi_martono@yahoo.com
3. Tunggu balasan dari saya mengenai biaya yang akan dikenakan.

Contact
Telp. 021-40928358
HP. 085643228725
Email : risdi_martono@yahoo.com

Salam,


Risdi Martono

Jumat, 04 Januari 2013

Menghemat Energi Dengan Kaca Film


Hemat Energy dengan Kaca Film
Sekarang ini bangunan minimalis style banyak diminati. Kebanyakan bangunan tersebut berbentuk simple dengan banyak jendela yang besar dengan kaca yang mendominasi hingga 40-50% pada sisi bangunannya.

Tujuan bentuk jendela yang lebar atau pun dominan kaca pada bangunan adalah untuk memberikan penerangan yang lebih pada ruangan. Sehingga tidak banyak lampu yang digunakan pada siang hari dan untuk menghemat pemakaian energi listrik.

Bila bangunan berada di dataran yang tinggi, seperti puncak, bogor, bandung, yang suhu udaranya cenderung sejuk bahkan dingin, bentuk bangunan yang didominasi kaca akan sangat cocok diterapkan. Karena selain hawa udara yang ada sudah sejuk, pemakaian kaca yang dominan juga akan menghangatkan ruangan anda karena cahaya matahari akan leluasa masuk.



Tetapi bagaimana bila model bangunan tersebut diterapkan pada dataran rendah, yang notabene berhawa panas, seperti Jakarta? Otomatis, Anda memerlukan AC untuk mendinginkan ruangan agar udara panas tidak terasa menyengat. Jadi yang pada awalnya ingin menghemat energi listrik, pada kenyataannya tagihan listrik membengkak karena kerja AC yang ektra luar biasa untuk selalu mendinginkan ruangan yang panas.
Namun seiring dengan berkembangnya tekhnologi, untuk anda yang tinggal di dataran rendah untuk tetap bisa memiliki bangunan minimalis dengan dominan kaca/jendela lebar, yaitu dengan memasang  stiker kaca  pada kaca-kaca bangunan.
Ada beberapa alternatif pilihan dari mulai pemilihan berdasarkan tingkat kegelapan kaca film yang bisa mereduksi panas /  IR / Solar Spectrum dari 30% hingga77%, dan ada juga yang "clear" tetapi dapat mengurangi panas hingga 58%. Namun tipe ini harganya lebih mahal dibandingkan dengan gelap.

Pemilihan produk Kaca Film yang akan dipilih, sangat beragam mulai dari merk pabrikan atau private brand.
Untuk gedung, yang masa pemakaiannya akan lebih lama dibandingkan dengan peng-aplikasi-an kaca film di mobil, sebaiknya di pertimbangkan masak masak tentang merk maupun benefit yang bisa didapatkan.

Untuk pemasangan kaca film di gedung sebaiknya memilih produk yang bisa memberikan beberapa fitur tambahan seperti untuk menambah nilai tingkat keamanan, estetika keindahan dan performance penolakan panas yang maksimal.

Saat ini ada beberapa faktor yang bisa jadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk memasang kaca film di gedung, yaitu seperti Go Green untuk mengantisipasi pemanasan global, kenyamanan ruangan setelah dipasang kaca film, manfaat perlindungan dari bahaya ancaman bom ataupun gempa bumi dan juga seberapa banyak kita dapat melakukan penghematan energi listrik.

Dengan memasang  stiker kaca  yang tepat, maka ruangan akan lebih sejuk dan kerja AC akan lebih ringan untuk mencapai suhu yang diingikan. Secara otomatis hal ini akan menghemat pemakaian listrik dari 5 hingga 15% per tahun.


Demikian juga pada mobil, kaca film yang bagus, biasanya memiliki kemampuan menolak panas semaksimal mungkin & juga penolakan Radiasi UV. Dengan pemasangan kaca film yang benar dan berkualitas, akan membuat ruang kabin menjadi adem dan nyaman tanpa harus memutar panel AC secara maksimal.



Efek lain dari penggunaan kaca film yang berkualitas pada mobil adalah penghematan BBM. Karena dengan kaca film yang bagus, akan mengurangi kerja AC dan akhirnya meringankan beban mesin, karena kerja kompresor AC menjadi tidak berat. Hal ini secara otomatis akan mengurangi konsumsi BBM, juga tidak merusak ozon karena pemakaian freon yang tidak berlebih.

Jadi, selain untuk mengurangi panas, kaca film yang berkualitas dapat juga berguna untuk menghemat energi dan membantu menjaga agar lapisan ozone Bumi kita tidak makin rusak.

Kamis, 03 Januari 2013

CARA MEMASANG STIKER KACA/RIBEN


Cara Memasang Stiker Kaca dan Kaca Film Riben

Langkah-Langkah memasang kaca film riben :
1. ukur kaca yang akan di pasang kaca film riben dengan penggaris.
2. potong dengan cutter bahan film riben dengan menambah 1 cm di setiap sisi dengan ukuran senyatanya.
3. bersihkan kaca dengan air sabun/pembersih kaca.
4. semprot bagian kaca dengan air sabun (bisa air + shampoo dengan perbandingan 5 ml untuk 2000 ml air) atau produk pembersih kaca.
5. semprot juga dengan air sabun bagian permukaan film riben yang ada lemnya.
6. tempelkan pada kaca, dan geser-geser agar tepat.
7. gosok dengan alat pembersih kaca, kalau tidak ada dapat menggunakan kartu ATM anda sampai air keluar semua.
8. potong kelebihan film riben tadi di sisi-sisinya dengan cutter.
9. apabila masih ada bubble coblos dengan peniti/jarum.

untuk visualisasi silahkan lihat youtube berikut ini

http://www.youtube.com/watch?v=BRLnyKJU_vU&feature=player_embedded

untuk membeli atau meminta jasa pemasangan silahkan kunjugi blog kami di

http://stiker-kaca.blogspot.com/

Rabu, 02 Januari 2013

Kaca Film Sun Polar dan Sun Protect

Merk Kaca Film Sun Polar dan Sun Protect telah lama menghiasi toko-toko penjual kaca film di indonesia, dengan kualitas kelas medium kaca film sun polar dan kaca film sun protect dapat diaplikasikan di mobil, kaca gedung dan jendela rumah. harganya yang begitu terjangkau menjadi pilihan dan pertimbangan tersendiri bagi konsumen kaca film, apalagi kaca film sun polar berani memberikan garansi selama 5 tahun.

Selama ini kami menjual kaca film sun polar dan sun protect dan menurut kami meskipun dengan harga yang terjangkau namun kualitas tidak mengecewakan, terbukti dari mobil dan gedung-gedung perkantoran yang telah kami pasang serta rumah kami sendiri menjadi bukti bahwa kualitas kaca film sun polar dan sun protect sangatlah terjamin keawetanya. dengan pilihan warna hitam, coklat dan biru kaca film sun polar memiliki pilihan tingkat kegelapan 20%, 40%, 60% dan 80%.

Sudah saatnya anda mempercayakan pelapis kaca mobil dan gedung kepada kaca film sun polar dan sun protect. kami menjamin secara penuh keawetanya. Untuk pemesanan bahan kaca film sun polar dan sun protect silahkan kunjungi blog kami disini.

Jual Stiker Oracal 651 dan Transparent 8300

       Oracal 651 (gloss / doff)

Jenis stiker yg paling umum digunakan untuk wrapping kendaraan 
(ganti warna, lapis atap, kap mesin, dll.)

Rp 75.000/meter (lebar 120 cm)
Rp 85.000/meter khusus untuk warna gold & silver metalik

minimum order satu meter

















       Oracal Transparent 8300 

adalah jenis stiker transparan yang biasa digunakan untuk melapis lampu/kaca

Rp 85.000/meter (lebar 120 cm)

minimum order satu meter










Selasa, 01 Januari 2013

Mengenal Kaca Film Sparta


Pertimbangan sebelum memasang kaca film baik di mobil maupun jendela rumah atau kantor, terutama di kalangan awam, pastinya bakal mempertanyakan produk mana yang paling baik dengan harga paling terjangkau. 
Pemahaman ini sangatlah wajar, mengingat harga komponen dan aksesori termasuk kaca film semakin melangit. Namun begitu, pilihan kaca film saat ini sudah sangat beragam, baik dari segi harga maupun kualitas.
Sparta Vs Biasa
Secara umum, kalangan awam hanya paham soal kaca film jendela rumah dan untuk mobil dari segi warna. "Mereka tahunya warna hitam dan sparta. Dulunya memang sparta merupakan nama salah satu produk kaca film, tapi saat ini sudah tidak ada dan dipakai untuk mengistilahkan jenis kaca film yang mengilap," urai Risdi Martono, juragan stiker kaca  di workshop Harapan Indah Bekasi.
Saat ini di kalangan pedagang, produk kaca film dibagi menjadi dua kategori, Sparta dan biasa. Untuk jenis sparta artinya warna-warna mengilap, sedangkan yang biasa identik dengan kelir hitam atau gelap.
Menurut Risdi Martono, konsumen kaca film lebih dominan memilih warna hitam buat mobilnya dan warna sparta buat kaca jendela gedung maupun rumah. "Mungkin mereka anggap lebih cocok kalau dipasang di mobilnya, sehingga bisa membuat tampilannya lebih mewah," ujar Risdi sapaannya.
Warna-warna jenis sparta atau mengilap dianggap sebagian konsumen sebagai produk kurang berkelas untuk mobil. "Selain mantul kalau siang, kesannya juga agak murahan," timpal Anita, Pemilik Nissan X-Trail St 2005.
Namun tak semua jenis kaca film dengan aksen mengilap itu murahan. Beberapa produk ternama seperti V-Kool yang sohor dengan kualitas high-end, banyak menawarkan varian beraksen memantul itu.
Harga
Bicara soal harga, saat ini tidak bisa lagi dijadikan patokan baku untuk menentukan kualitas sebuah produk. "Dulu memang harga dianggap tidak pernah bohong, tapi sekarang pemahaman itu tidak sepenuhnya benar," jelas Risdi
Pasalnya sudah banyak produk kaca film dengan banderol lebih terjangkau, yang menawarkan kualitas cukup baik bahkan hampir mendekati produk high-end. 
Alhasil, di pasaran saat ini telah terbentuk pembagian kelas harga. Yaitu kategori low-end, medium dan high-end. Kasta paling bawah (low-end) seperti merek Sunpolar dan Sun Protect, kedua produk ini dibanderol di kisaran Rp 500-450 ribu (full sedan).
Kategori medium seperti merek Perfect Gard, Solar Gard dan Spectrum dengan kisaran harga Rp 750 ribu-1,5 juta (full sedan). Sedangkan kelas premium atau high-end bercokol merek seperti V-Kool, Huper optic, 3M dan CPF 1 dengan banderol sekitar Rp 3,5-5 juta.

Untuk kualitas produk kategori medium, sebenarnya enggak jauh berbeda dengan pilihan di kasta premium. Seperti merek Masterpiece, Perfections, Elite dan Kosai, masing-masing punya setting harga di antara kelas medium dan high-end, sekitar Rp 1-2 jutaan.

Bisa dikatakan punya kualitas hampir sama dengan kaca film kategori high-end, lantaran memiliki kemampuan tolak panas (infrared atau IR) hingga 90% lebih.

"Bahkan ada satu produk asal Korea Selatan, yang bakal masuk dalam waktu dekat, punya kemampuan tolak panas sampai 99%," ungkap Risdi.
Terakhir jangan lupakan soal garansi produk. "Sebenarnya kaca film itu juga punya umur pakai, apalagi kalau kondisi iklim tropis seperti di sini (Indonesia), sangat memengaruhi kecepatan umur pakai kaca film. Untuk produk CPF 1 bergaransi sampai 5 tahun pemakaian normal," jelas Risdi pemilik usaha stiker kaca dan kaca film di blog stiker-kaca.blogspot.com. 

Cutting Stiker Kaca Jendela

Cutting Stiker Kaca Jendela Motif Polkadot
Cutting Stiker Kaca Jendela Logo Perusahaan
Cutting Stiker Kaca Jendela Artistik Di Jendela

Gambar 1 Cutting Stiker Kaca Jendela Gambar Naga

Cutting Stiker Kaca Jendela Gambar Bunga












Cutting Gambar Karakter Kartun






































Bermacam Jenis Kaca dan Penggunaanya

  • Kaca Tempered

Kaca tempered adalah kaca yang telah melalui suatu proses pemanasan hingga pada tingkat suhu tertentu dan kemudian didinginkan seketika, sehingga menghasilkan kaca yang mempunyai kekuatan dan kelenturan yang baik terhadap tekanan pada kedua sisi permukaaan kaca.
Kaca tempered memiliki kekuatan dan kelenturan 5 x lebih baik daripada kaca biasa dengan ketebalan yang sama.
Kaca tempered ketika pecah,tepi kaca tidak tajam tetapi tumpul, sehingga dapat mengurangi resiko cedera serius pada korbannya.
Kaca tempered biasanya digunakan untuk, antara lain :
  1. Pintu shower kamar mandi
  2. Ralling tangga/balkon
  3. Dinding kaca ruangan
  4. Skylight
Berikut ini adalah foto ralling tangga menggunakan kaca tempered:

  • Kaca Laminated

Kaca Laminated adalah lembaran kaca yang terdiri dari 2 lapisan kaca yang direkatkan, sehingga dapat berfungsi untuk mencegah kemungkinan jatuh atau hancurnya kaca akibat benturan pada salah satu sisinya.
Kaca laminated biasanya digunakan untuk skylight karena sifatnya yang dapat meredam sinar UV, dapat juga digunakan untuk partisi dinding kaca suatu ruangan, misalnya studio musik karena sifatnya yang kedap suara

  • Kaca Polos dan Rayban

Kaca Polos atau juga sering disebut kaca bening biasa. Dari kaca polos inilah kemudian dikembangkan keberbagai variasi kaca. Seperti kaca tempered, kaca laminated, kaca doble dll. Saat ini kaca polos tersedia dalam ukuran ketebalan 2mm,3mm,4mm,5mm,6mm,8mm,10mm,12mm,15mm,19mm.
Kaca rayban adalah kaca gelap namun masih dapat tembus pandang. Pada umumnya ketebalan kaca rayban yang paling banyak diminati adalah ukuran ketebalan 3mm dan 5mm.



Double Glass

Double Glass / Double Glazed / Double Glazing atau dobel glasing (cara penyebutan orang indonesia) adalah kaca yang dibentuk/digabung oleh 2 panel kaca dengan terciptanya ruang antara panel yang memiliki ketebalan beberapa milimeter. Ruang antara panel bersifat kedap udara dan memilki kelembaban yang rendah, sehingga pemasangan kaca dobel glassing pada sebuah ruangan menyebabkan ruangan tersebut kedap suara dan suhu ruangan dapat terjaga dengan baik/stabil.
Karena sifatnya yang kedap suara dan menjaga kestabilan suhu, Kaca Double Glazed atau dobel glassing banyak digunakan oleh klien kami untuk  ruangan meeting atau ruangan kantor pucuk pimpinan suatu perusahaan yang memang membutuhkan ketenangan dan privacy tinggi. Selain itu, kaca dobel glassing juga cocok digunakan untuk ruangan karaoke, singing hall,studio musik atau laboratorium.

  • Kaca Relective

Kaca Relective adalah kaca yang hanya memiliki daya tembus pandang satu arah saja ( One Way ), sehingga dari bagian luar tidak dapat melihat bagian dalam suatu ruangan. Kaca Relective digunakan untuk eksterior gedung. Saat ini tersedia warna coklat, biru tua, abu-abu tua, hijau dan silver

Kaca Bevel adalah kaca yang sisinya memiliki tepi miring. Tehnik bevel kaca digunakan untuk menambah gaya dekoratif kaca karena dapat meningkatkan dampak visual pada kaca.
Pemasangan kaca bevel pada pintu / jendela dapat meningkatkan desain yang sederhana. Tehnik bevel juga sering diaplikasikan pada kaca cermin dan  meja kaca