Sabtu, 01 September 2012

Kaca Cermin Kamar Mandi



Bagi sobat-sobat yang ingin menaruh kaca cermin kamar mandi pasti sedikit banyak dipegaruhi oleh kebiasaan sobat-sobat berkaca ketika melakukan segala aktifitas seperti gosok gigi, cuci muka dan keramas.  Pengalaman saya untuk memasang kaca cermin kamar mandi pertama-tama begitu gamang untuk memilih apakah beli jadi atau pesen dengan desain kita sendiri, dan sebelumnya saya berkeliling ke beberapa toko kaca dan supermarket bangunan untuk survei baik harga maupun desain dari kaca cermin kamar mandi tersebut, dan pada akhirnya di salah satu toko bangunan yang ternama di indonesia saya menemukan kaca cermin kamar mandi yang ukurannya sangat cocok dengan kamar mandi saya, entah itu suatu kebetulan atau memang perusahaan dari pembuat kaca cermin kamar mandi sudah mengetahui standar ukuran kamar mandi di indonesia dan juga disesuaikan dengan lebar bak kamar mandi biasanya, ketika itu saya ingin menempatkan kaca cermin kamar mandi di atas bak yang standar dengan lebar 60 cm dan tinggi saya patok tidak lebih dari 100 cm. untuk itu saya iseng apa ada kaca cermin kamar mandi buatan pabrik yang ukuran seperti itu, dan ternyata ada, malah dengan berbagai macam dan desain corak kaca cermin kamar mandi buatan pabrik lebih variatif dan lebih halus pengerjaannya, dengan tidak bermaksud iklan saat itu saya tertarik dengan kaca cermin kamar mandi yang ada di supermarket bangunan Mitra 10, dengan merk kaca cermin kamar mandi "Tidy". 

selamat hunting ria untuk kecantikan kamar mandi anda.

salam,
pengelola blog

http://stiker-kaca.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar